Kibarkan Merah Putih di Inggris, Rio Calon Pembalap F1 Indonesia Masa Depan


Di tengah keterpurukan dunia sepakbola dan minimnya prestasi bulutangkis Indonesia, Rio Haryanto menjadi harapan baru buat masyarakat Indonesia atas pencapaiannya di kejuaraan GP2 Series. Rio Haryanto, pembalap yang didukung oleh Pertamina dan sudah mengharumkan nama Indonesia di kancah international.

Siapa Rio Haryanto


Rio haryanto, merupakan pembalap kebanggaan Indonesia yang mengawali karir cemerlang dengan jadi juara di ajang gokart nasional dan internasional. Di tahun 2008, Rio menjadi pemenang lomba Asian Formula Renault Challenge dan Formula Asia 2.0. Selanjutnya, Rio mendominasi Formula BMW Asia Pasifik pada tahun 2009, hingga akhirnya bisa melenggang ke ajang GP3 Series. Dan berujung di tahun 2012, Rio bisa berkompetisi penuh di ajang GP2 Series dan mencetak sejarah di sirkuit- sirkuit legendaris yang juga merupakan tuan rumah balap F1.

Setelah 2 kali sebelumnya mampu menjuarai GP2 Series di Spanyol dan sirkuit Red Bull Ring, Spielberg, Austria. Pembalap muda kebanggan Indonesia, Rio Haryanto yang didukung oleh Pertamina ini akhirnya bisa untuk ketiga kalinya bisa meraih juara sprint race dalam persaingan GP2 Series 2015. Rio melesat cepat dari pole position saat start dilakukan. Pada putaran kedua dari total 21 lap balapan, pebalap Campos Racing tersebut mencatat waktu putaran tercepat dengan 1 menit 42,636 detik, sampai pada akhirnya Rio berhasil finis finish pertama pada balapan kedua GP2 Inggris di Sirkuit Silverstone. Sebuah prestasi yang membanggakan, bisa menang di level internasional dan mengibarkan sang saka Merah Putih.

Dukung Terus Rio Haryanto



Sudah ketiga kalinya lagu Indonesia raya dikumandangkan di ajang GP2 Series 2015 atas cemerlangnya penampilan Rio Haryanto. Dan sudah sepantasnya kita sebagai warga Indonesia harus terus mendukung pembalap kebanggaan Indonesia untuk terus maju berkiprah di kancah GP2 Series 2015. Berdasarkan sumber, Selain dengan do’a, tentunya anda dapat mendukung Rio Haryanto dengan cara yang super gampang. Bagi pengendara motor dapat melakukan isi pertamax 20 ribu /motor dan fastron 4 liter, atau bagi penguna kendaraan mobil bisa melakukan isi pertamax 200 ribu / mobil. Dan anda bisa berkesempatan pergi ke eropa untuk nonton F1 langsung! Gampang kan ?

Dengan cara yang gampang anda sudah bisa mendukung pembalap kebanggaan Indonesia Rio haryanto agar tetap melaju terus mengharumkan nama baik Indonesia di GP2 Series.